Sejarah VSI

Posted by Unknown Thursday, January 30, 2014 0 komentar
Sejarah terbentuknya VSI - VSI (Veritra Sentosa International) adalah sebuah perusahaan bisnis yang didirikan dan dipimpin oleh Ustad yusuf Mansur. Perusahaan ini didirikan berawal dari keprihatinan Ustad Yusuf Mansur yang melihat banyaknya aset milik negara Indonesia yang secara perlahan-lahan diambil alih oleh kapitalis asing. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya toko kelontong dan toko-toko tradisional yang sudah mulai tergusur oleh toko retail modern yang saaat ini sudah menjamur dimana-mana. Sedikit demi sedikit rakyat kecil pun mulai kehilangan mata pencaharian mereka. Ustad Yusuf Mansur yang prihatin akan hal ini memiliki gagasan untuk membuat sebuah software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang biasanya dimiliki oleh toko-toko retail modern.

Dengan menggunakan software ini, sebuah toko tradisional sederhana dapat melayani penjualan, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik, penjualan pulsa GSM CDMA All operator , TV Kabel, PDAM & tiketing,  tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & ticketing. Bahkan kedepannya juga akan bisa melayani penjualan tiket kereta api, tiket konser dan tiket pesawat. Dengan adanya software ini Toko Tradisional yang sederhana bisa memiliki nilai tambah di mata konsumennya & tentu saja menjadi tambahan income penghasilan untuk sang pemilik toko.

Untuk sistemnya sendiri Ustad Yusuf Mansur sengaja  memilih sistem pemasaran dengan skema NetworkMarketing untuk memasarkan software ini. Karena sudah terbukti bahwa sistem pemasaran Ustad yusuf mansur ini menjadikan adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh perusahaan asing tetapi dapat dikuasai oleh kita rakyat Indonesia.

Klik VSI Yusuf Mansur

Untuk bergabung dengan Bisnis VSI ustad Yusuf Mansur ini anda dapat klik disini KLIKVSI

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sejarah VSI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://amazingvsi.blogspot.com/2014/01/sejarah-vsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of AMAZING VSI.